Madu obat kuat tahan lama hubungan intim suami istri aman alami herbal tradisional

Mahabbah Cream Obat Kuat Oles 
TANPA RASA PANAS
Ronde 1 : 45 menit, Ronde 2 : 35 menit


Bukti Dahsyatnya Hajar Jahanam Untuk Obat Kuat

Racikan Obat Kuat Ngesex Tahan Lama Agar Venis Tegang dan Keras

Racikan Obat Kuat Ngesex Tahan Lama Agar Venis Tegang dan Keras. Semua suami tentu ingin membuat istrinya senang dan tetap ingin melakukan hubungan intim begitupun dengan Anda kan? Bila ingin membuat istri senang ini prasyarat yang Anda penuhi: 
Racikan Obat Kuat Ngesex Tahan Lama Agar Venis Tegang dan Keras
– Tahu Type Foreplay 

– Ereksi Keras 

– Kuat serta Besar 

– Tahan Lama 

JikaAnda betul-betul ingin alat penting (venis ) Anda jadi besar, Obat Kuat Ngesex Tahan Lama serta tegak jadi resep tradisionil beberapa leluhur di bawah ini wajar dicoba: 

Resep Supaya venis Kuat Ngesex Tahan Lama, Keras serta Besar 1 
Langkah membesarkan kelamin pria yakni dengan membuat ramuan yang terbagi dalam jahe, kuning telur, madu murni atau asli, kecap asli, kopi murni, serta merica. Campur semua bahan itu dengan memberikan air. Sesudah ramuan itu menjadi, Anda bisa meminumnya. Disarankan Anda minum ramuan itu sebelum tidur dengan periode minum ramuan itu 3 hari sekali supaya Anda dapat cepat rasakan khasiatnya. 

Resep Supaya venis  Kuat Ngesex Tahan Lama, Keras serta Besar 2 
Daun jarak mesti ditumbuk terlebih dulu setelah ditumbuk campur dengan air. Nanti air tersebutlah yang dipakai menjadi cairan yang dioles-oleskan pada penis Anda. Kerjakan pemijatan dengan halus pada penis sahabat itu. 

Jika Anda mempunyai tanaman daun jarak sendiri, Anda tak perlu menumbuknya terlebih dulu. Anda dapat manfaatkan getah yang dibuat dari daun jarak, campur ke air serta langsung bisa ada berikan pada penis sahabat perkasa. 

Atau langkah yang lain yakni dengan merebus daun jarak terlebih dulu. Sesudah itu berikan rebusan daun jarak keseluruh sisi kelamin dibarengi dengan pijatan saat 10 menit. Sesudah tuntas, ulangilah proses itu 1-3 kali. Langkah paling akhir, membersihkan alat kelamin dari bekas ramuan yang melekat. 

Resep Supaya venis Kuat Ngesex Tahan Lama, Keras serta Besar 3 

Beberapa langkah membuatnya ialah seperti berikut: 

• Siapkan 2-3 Sendok makan teh, Saya merekomendasikan tidak untuk memakai teh celup. 

• Seduhlah teh yang sudah anda sediakan itu dengan memakai air panas sekitar 400-500 ml. 

• Taruh lah air teh itu di tempat yang aman (tempat yang sudah anda sediakan spesial) saat 5 hari. 

• Di hari ke 6, Rendamlah penis anda saat 15 menit pada seduhan teh basi akan tetapi saya sangat merekomendasikan sebelum lakukan penyeduhan, kerjakan pemanasan terlebih dulu dengan merendam penis anda pada air hangat saat 5 menit. 

• Sesudah itu anda dapat buang isi teh sedu itu, lantas seduh lah lagi 2-3 sendok makan teh yang manakah ini dapat anda pakai untuk 5 hari kedepan. 

• Kerjakan langkah tersebut saat 2-3 bulan serta anda akan mengerti bedanya. 

Tersebut makanan yang dapat menolong pria jadi besar kelaminnya: 

1. Pisang 
Studi tunjukkan pria yang sukses jadi besar kelaminnya umumnya mempunyai jantung yang sehat. Kalium yang diketemukan dalam pisang dapat menolong kesehatan jantung dan menolong aliran darah dengan pas. Dengan aliran darah yang baik serta jantung sehat, dapat membuat perkembangan penis terwujud. Makan pisang juga bisa menolong mengawasi natrium di pada tubuh dengan kandungan yang rendah yang menolong menahan penyakit jantung serta permasalahan jantung yang lain. 

2. Salmon 
Ikan ini kaya lemak mendasar seperti omega 3. Lemak yang sehat ini menolong dalam penipisan darah (viskositas rendah), yang pada gilirannya menolong dalam aliran darah ke semua badan. Riset sudah tunjukkan, mempunyai saluran darah yang sehat ialah salah satunya aspek terpenting dalam kemampuan, serta ereksi yang lebih keras. 

3. Bawang 
Bawang memiliki kandungan zat aktif yang bisa menolong mengawasi aliran darah Anda masih lancar hingga mengawasi kesehatan jantung termasuk juga membuat lancar saluran darah ke organ seksual Anda. Tapi semestinya janganlah konsumsi bawang sebelum lakukan jalinan suami istri sebab dapat memengaruhi mood bercinta pasangan Anda. 

4. Bayam 
Sayur bayam adalah salah satunya makanan yang dapat menolong jadi besar alat kelamin Anda. Sebab sayur bayam mempunyai kandungan vitamin E serta zat besi yang bagus untuk bertambahnya ukuran penis sahabat perkasa. 

5. Tiram 
Diluar itu, ada pula tiram mentah yang bermanfaat meningkatkan ukuran alat kelamin sahabat. Sebab tiram mentah itu bisa merangsang produksi dari sperma yang banyak hingga akan membuat ukuran penis sahabat makin bertambah besar. 

Resep Supaya venis  Kuat Ngesex Tahan Lama, Keras serta Besar 4 

Bahan: 
Kepala Lindung atau belut 2 ekor. 5 pucuk benalu cemara atau benalu yang berada di pohon jeruk nipis. 1 sendok makan adas serta pulosari. 

Proses: 
2 ekor kepala belut dipanggang di atas api sampai menjadi arang, lantas ditumbuk halus. Benalu serta adas pulosari ditumbuk halus, diperas untuk diambil airnya + ¼ cangkir. Mengambil bubuk belut 1/2 sendok teh (bekasnya untuk hari selanjutnya) lantas campur dengan perasaan ramuan di atas. Aduk ramuan itu serta campur ludah basi (ludah pertama setelah bangun pagi) aduk rata lantas pakai ramuan ini untuk mengurut batang penis dari atas ke bawah dengan alami penurunan. 

Keesokannya buat ramuan baru dengan bekas bubuk kepala belut yang ada. Kerjakan langkah tersebut saat satu bulan Buat mereka yang telah berumur lanjut atau 1/2 baya tidak perlu coba ramuan ini, sebab penis anda akan tidak makin bertambah besar, tetapi cuma jadi makin Obat Kuat Ngesex Tahan Lama. 

Resep Supaya venis  Kuat Ngesex Tahan Lama, Keras serta Besar 5 
Sebelum bersetubuh basuhkan batang penis dengan air hangat sekalian diurut-urut sampai merah serta tegang. Lalu diusap dengan kombinasi madu serta jahe. Lewat cara itu penis akan jadi membesar serta tegang. Siap untuk melakukan pekerjaannya. 

Resep Supaya venis  Kuat Ngesex Tahan Lama, Keras serta Besar 6 
Minyakilah batang penis anda dengan minyak yang terbuat dari lintah, kerjakan saat beberapa waktu. Jadi penis anda akan tegak, kuat serta kuat. 

Langkah membuat minyak lintah: 
Mengambil beberapa ekor lintah. Masukan dalam botol berisi minyak kelapa lantas dijemur di terik cahaya matahari saat serta sepanas mungkin, sampai lintah mati serta tubuhnya hancur serta lebur dengan minyak itu. Bila anda rajin lakukan kurang dari satu minggu telah bisa disaksikan akhirnya. 

Pembesaran penis dapat jadi permasalahan yang serius, akan tetapi umumnya pria tidak paham dimana mengawali saat mereka ingin memperoleh penambahan inci. Ada banyak cara yang umum dipakai untuk tingkatkan ukuran penis dari operasi pembesaran penis, pompa pembesaran penis, latihan pembesaran penis, serta pemakaian pil herbal. Beberapa cara ini bekerja serta yang lain tidak. 

Sebenarnya, sejumlah besar pria akan pilih untuk ingin jadi besar kelaminnya lewat cara alami di banding mesti operasi atau cara bahaya yang lain. Beberapa pria tidak mengerti, nutrisi yang simpel yang pas dapat berefek pada ukuran penis. 

Resep Supaya venis Kuat Ngesex Tahan Lama, Keras serta Besar 7 

Bahan: 
  • Daun jarak pagar bersama gagangnya 10 lembar. 
  • Daun jeruk purut 10 lembar + jeruknya.

Langkah membuatnya: 
Tumbuk serta haluskan daun jarak pagar serta gagangnya bersama daun jeruk purut sampai lumat, lalu imbuhkan 50 ml air serta perasan jeruk purut 1-2 buah, lalu peras kombinasi itu dengan kain yang bersih. Air perasan itu yang akan dipakai untuk langkah membesarkan penis. 

Ramuan itu cuma dapat dipakai saat 5 kali penggunaan. Untuk bikin semakin banyak lagi, anda tinggal meningkatkan berbahan sama dengan kelipatannya. Contohnya untuk 10 kali penggunaan, jadi berbahan 20 lembar daun jarak serta gagangnya, 20 lembar daun jeruk purut serta 100 ml air, demikian dan sebagainya. 

Bila anda memiliki tanaman jarak pagar di rumah, anda bisa langsung ambil getahnya langsung untuk dioles-oleskan ke penis anda. Atau saat anda menuai daunnya, tentu sangat banyak getah yang keluar, anda dapat menyimpan getah itu dengan wadah lalu imbuhkan getah itu ke air ramuan. Langkah tersebut dapat membuat ramuan semakin bagus atau mujarab. 

Langkah pemakaiannya: 
Langkah pemakaiannya begitu gampang, pertama kerjakan dahulu Pemanasan Penis saat 2-3 menit lalu berikan air perasan barusan ke semua permukaan penis, ulangilah olesan barusan sekitar 3-4 kali, lalu diamkan saat 5-10 menit. 

Sesudah itu kerjakan Pemijatan Penis saat 15-20 menit. Dalam latihan ini anda dapat memakai minyak goreng menjadi pelumas. Mengakhiri dengan lakukan kembali tehnik Pemanasan saat 2-3 menit. Sesudah tuntas membersihkan penis, keringkan serta tuntas. 

Resep Supaya venis  Kuat Ngesex Tahan Lama, Keras serta Besar 8 
Bahan-bahannya cukuplah gampang yakni rimpang jahe merah serta madu asli seperlunya. Langkah membuatnya ialah seperti berikut. Parut rimpang jahe merah seperlunya lantas parutan itu diperas serta diambil air perasannya. Lantas campur air perasaaan itu dengan 2 sendok madu asli. Aduk sampai mirip minyak. Sesudah mirip minyak ramuan itu siap dipakai. Langkah memakai ramuan itu cukuplah gampang yakni lewat cara dioles-oleskan keseluruh batang penis dengan teratur serta teratur. 

Resep Supaya venis  Kuat Ngesex Tahan Lama, Keras serta Besar 9 
Beberapa bahan yang perlu disiapkan diantaranya lima potong kepala sogili (belut kali) yang dibakar sampai jadi arang lalu ditumbuk sampai halus. Diluar itu, siapkan juga 25 Baramtam (Lintah Pacet), kurang Lebih 25 Gr Mambuar (Benalu Cemara), 5 Ruas Jari Yougwea bor (Induk Jahe Merah), kira-kira 50 ml Koyare Mok (Minyak Goreng Dari Kelapa Hijau Asli), kira-kira 30 ml Koyebok (Minyak Kemiri) serta 13 Lembar Mafior Wae (Daun Sirih). 

Mengenai langkah membuatnya dengan masukkan 25 ekor lintah kedala lumping kemduian ditumbuk serta dihaluskan lantas ditambahkan dengan 5 ruas jahe merah serta 13 lembar daun sirih dan 25 gr benalu cemara lantas tumbuk sampai semua bahan menyatu. 

Bila telah menyatu, peras ramuan itu untuk diambil airnya. Nah, air perasan itu lalu digabung dengan bubuk kepala sogili (belut kali). Bila telah tercampur rata, campur minyak goreng dari kelapa hijau serta minyak kemiri dan ramuan yang sudah dibikin awal mulanya dalam 1 wadah supaya tercammpur rata. Lantas masukan ke botok kaca serta dipanaskan dengan panas matahari dari pagi sampai siang. Ramuan ini dipakai saat pagi atau saat tidur saat 10 menit. 

Itu Resep Supaya venis Kuat Ngesex Tahan Lama, Keras serta Besar mudah-mudahan bisa meningkatkan serasi keluarga Anda yang akan datang, terimakasih….
0 Komentar untuk "Racikan Obat Kuat Ngesex Tahan Lama Agar Venis Tegang dan Keras"

Back To Top